Home » Blog

Ayam Apa Yang Bikin Sebel

Daftar Isi

Hewan apa yang bisa maju mundur?

46. Monyet apa yang senang maju mundur? Jawab: Monyet-trika baju.

Buah apa yang bikin orang bingung?

Jawaban terverifikasi ahli

Untuk kali ini jawaban dari “buah-buah apa yang bikin bingung” menurut penulis yang paling tepat adalah “Buah Pikiran”.

Hantu hantu apa yang pendek?

6. “Hantu, hantu apa yang pendek? Hantu pocong.

Hewan apa yang paling nggak sopan?

11. Hewan apa yang paling tidak sopan? Jawab: Kutu. Soalnya nginjak-injak kepala.

Hewan apa yang tak pernah salah?

79. Hewan, hewan apa yang nggak pernah salah? Jawab: Kucing ga wrong.

Ayam apa yg membuat kesal?

Ayam apa yang bikin kesel? Ayamnya habis, tapi nasinya masih banyak. Ada ayam 5, di kali dua.

Tebak tebakan ayam ayam apa yang nyebelin?

“Ayam apa yang nyebelin?” Ayamnya sudah habis, nasinya masih banyak. 43. “Gajah naik becak kelihatan apanya?” Kelihatan bohongnya. 44.

Baca Juga:  Apa Yang Dimaksud Dengan Listrik Dinamis

Masak apa yang bikin ragu ragu?

5. Masak apa yang ragu-ragu? Jawab: Masak iya sih.

Sayuran apa yang bisa nyanyi?

4. Sayur apa yang bisa nyanyi? Jawab: Kolplay.

Tiang tiang apa yg bikin senyum senyum sendiri?

57. Tiang, tiang apa yang bikin senyum-senyum sendiri? Tiang-tiang mikirin kamu.

Hewan apa yang huruf nya cuma satu?

Hewan yang hurufnya cuman ada 1 adalah G (ajah),karena huruf nya cuman G aja.

Makanan apa yang bisa nyanyi?

45. Sayur apa yang bisa nyanyi? Jawab: Kolplay.

Apa yang lebih besar dari 12 gajah?

Jawab: Ayam semesta. 19. Apakah yang lebih berat dari 12 gajah? Jawab: 13 Gajah.

Hewan hewan apa yang paling hening?

“Hewan apa yang paling hening?” Semute.

Ayam ayam apa yang bikin kangen?

Ayam apa yang bikin kangen? Ayam miss you.

Hewan apa yang bisa nyanyi dangdut?

72. “Binatang apa yang bisa nyanyi dangdut?” Cheetah Citata.

Pintu apa yang di dorong 10 orang tidak bisa di buka?

Pintu apa yang walaupun didorong sepuluh orang pun tidak terbuka? Pintu yang ada tulisan ‘TARIK. ‘

Tebak tebakan buah apa yang paling kaya?

4. Buah apa yang paling kaya? Jawabannya: Sri kaya. 5.

Buah apa yang paling rajin?

Jawabannya: Apel pagi.

Tentara apa yang paling kecil di dunia?

80. Tentara apa yang paling kecil?? Tentara Sekutu.

Buah apa yang paling ditakuti oleh mahasiswa?

3. Buah apa yang ditakuti mahasiswa? Jawab: Belimbingan skripsi.

Sayur apa yang bisa bersinar?

“Sayur, sayur apa yang bersinar? Terong. Kenapa? Soalnya, habis gelap, terbitlah terong.”

Huruf huruf apa yang dingin?

12. Huruf apa yang paling sering kedinginan ? Jawab: Huruf ‘B’ karena diapit oleh A dan C (AC).

Binatang apa yang jarang bersuara?

Ubur-ubur dan bulu babi

Keduanya tidak bisa menghasilkan suara apa pun, sehingga tergolong hewan paling hening di dunia.

Jam apa yang muter ke kiri?

93. Jam, jam apa yang jarumnya muter ke kiri? Jawaban: Jam Kidal.

Apa yang bisa naik tapi tidak bisa turun?

Apa yang selalu naik dan tidak pernah turun? Jawabannya: Naik haji.

Minyak apa yang bisa bikin mabuk?

58. Minyak apa yang bikin mabuk? Minyaksikan kamu tersenyum. 59.

Jalan jalan apa yang bisa mentok?

6. Jalan jalan apa yang selalu mentok? Jalan hatiku yang mentok di hati kamu, iya kamu.

Air air apa yang paling berani?

Teka-Teki Lucu on Twitter: “Air air apa yang paling berani ? = air terjun = perhatikan deh ,terjun melulu tiap hari ,lo aj lum tentu berani ^^” / Twitter.

Mobil apa yang bisa bikin galau?

Mobil apa yang bikin galau? Jawabannya: Mobilang sayang, tapi takut ditolak.

Hewan apa yang selalu ragu?

1. Binatang yang suka ragu-ragu adalah serangga. 2. Ikan yang suka berhenti adalah ikan paus.

Ada Bebek 8 dikali 2 digoreng 4 sisanya tinggal berapa?

Kebanyakan orang yang menjawab secara spontan hasilnya ada 12 bebek. Jawaban ini didapat dari 8 bebek dikalikan 2 lalu dikurangi 4, karena 4 bebek digorang. 8 x 2 – 4 = 12, jawaban ini nampaknya didapat dengan sekali baca.

Ikan Lele apa yang bisa terbang?

4. Ikan apa yang bisa terbang? Lele-lawar.

Muka muka apa yang paling besar?

55. Muka apa yang paling besar sedunia? Jawab: Muka bumi.

Negara apa yang ga pernah hilang?

Jawaban dari tebak-tebakan “Negara yang tidak pernah hilang?” adalah Kanada.

Baca Juga:  Apa Yang Dimaksud Dengan Pemuaian

Ada bebek 10 di kali 2 jadi berapa?

Ada bebek 10 dikali 2 jadi berapa? Kata di kali disambung karena dalam kalimat matematika menunjukkan kata kerja transitif. Jadi, ada 20 bebek.

Kalau sedang sendiri kakinya ada 4 kalau berdua kakinya jadi ada 8 Siapakah aku?

Kalau sedang sendiri, kakinya ada empat, kalau berdua, kakinya jadi ada delapan. Siapakah aku? Jawab: Kursi.

Air apa yang bisa terbang?

Teka teki keempat air apa yang bisa terbang? Jawabannya air Asia.

Hewan apa yang diinjak tidak ngamuk?

3. Hewan apa yang kalau diinjak nggak marah? Jawaban: Kera mik.

Ayam Ayam apa yang nggak bisa makan dan nggak bisa jalan?

7. Ayam, ayam apa yang nggak bisa makan dan nggak bisa jalan? Jawab: Ayam-ayaman. 8.

Buah apa yang sopan banget?

6. “Buah apa yang sopan banget?” Mangga.

Ayam apa yang paling kecil?

Bantam Chicken”. Dengan rataan tinggi badan 15 cm, panjang badan 22 cm serta berat badan 300 gram, rasanya wajar jika ayam serama mendapat predikat sebagai ayam terkecil di dunia, wow lucu ya?

Pulang kalau p nya hilang jadi apa?

PULANG tanpa P akan jadi ULANG.

Cicak cicak apa yang bisa bikin mati?

50. Cecak apa yang bikin mati? Jawabannya: Cecak napas liat senyummu.

Buah apa yang paling rajin?

Jawabannya: Apel pagi.

Ada ayam 5 dikali 2 jadi berapa?

Ada ayam lima, dikali dua. Berapa semuanya? Jawaban: 5 dong, soalnya yang di kali 2, yang di darat 3.

Buah apa yang bikin senyum terus?

13. Buah apa yang bikin senyum terus? Jawab: Buahagia’in kamu. 14.

Buah apa yang bikin senyum terus?

13. Buah apa yang bikin senyum terus? Jawab: Buahagia’in kamu. 14.

Buah apa yang bikin semangat?

Buah, buah apa yang bikin semangat? Jawaban: Semangka dong.

Apa yg jauh dimata dekat dihati?

31. Apa yang ‘Jauh di mata, dekat di hati’? Jawaban: Usus.

Teka teki ayam apa yang paling besar?

Ayam-ayam apa yang paling besar? -Ayam semesta.

Siapa penyanyi yang gak bisa ngebut?

Siapa penyanyi yang nggak suka ngebut? Melly Goes Slow.

Kipas apa yang ditunggu para wanita?

31. Kipas apa yang ditunggu-tunggu cewek? Kipastian untuk dilamar.

Gajah apa yang paling baik hati?

2. Gajah gajah apa yang baik hati? Gajahat.

Hantu hantu apa yang pendek?

6. “Hantu, hantu apa yang pendek? Hantu pocong.

Ikan apa yang bisa nyanyi?

Pembahasan. Ikan yang bisa nyanyi bukanlah ikan binatang yang hidup di air, ikan yang bisa nyanyi adalah nama penyanyi.

Gajah mati siapa yang paling sedih?

3. Kalau gajah mati siapa yang paling sedih? Jawaban: Penggali kuburnya, karena diperlukan lobang yang besar untuk mengguburkan gajah.

Ayam ayam apa yang paling besar di dunia?

Salah satu ayam terbesar di dunia ini adalah Ayam Chocin yang merupakan hasil persilangan ayam ras Vietnam dan China yang tingginya bisa mencapai 66 cm.

Buah buahan apa yang durhaka?

7. Buah apa yang durhaka? Jawab: Melon kundang.

Apa yang ada di ujung langit?

4. Apa yang ada di ujung langit? Jawab: Huruf ‘t’.

Buah apa yang ga punya kegiatan?

Buah yang tak punya kegiatan adalah ANGGUR, lengkapnya PENGANGGURAN.

Makanan apa yang bikin bete?

62. Makanan apa yang bikin bete? Jawaban: Dikacangin.