Home » Blog

Buah Apa Yang Paling Rajin

Daftar Isi

Kalau sedang sendiri kakinya ada 4 kalau berdua kakinya jadi ada 8 Siapakah aku?

Kalau sedang sendiri, kakinya ada empat, kalau berdua, kakinya jadi ada delapan. Siapakah aku? Jawab: Kursi.

Tebak tebakan ayam ayam apa yang nyebelin?

“Ayam apa yang nyebelin?” Ayamnya sudah habis, nasinya masih banyak. 43. “Gajah naik becak kelihatan apanya?” Kelihatan bohongnya. 44.

Buah apa yang bisa terbang?

Buah apa yang bisa terbang? Jawab: Buah Naga.

Kota apa yang nilainya selalu tujuh?

Kemendagri mungkin terobsesi sama tebak-tebakan jadul “Kota apa yang nilainya 7 terus? Yak, jawabannya Salatiga.”

Ikan apa yang bisa nyanyi?

Pembahasan. Ikan yang bisa nyanyi bukanlah ikan binatang yang hidup di air, ikan yang bisa nyanyi adalah nama penyanyi.

Apa yang ada di ujung langit?

Jawaban: Hanya ada awan di langit, sementara langit tidak ada batasnya, berarti tidak ada ujungnya.

Baca Juga:  Jualan Apa Yang Laku

Tentara apa yang paling kecil di dunia?

80. Tentara apa yang paling kecil?? Tentara Sekutu.

Hewan apa yang bisa nyanyi?

63. Binatang apa yang bisa nyanyi dangdut? Jawab: Cheetah, Cheetah chitatah.

Sayur apa yang bisa menirukan suara kodok?

49. Sayur apa yang bisa menirukan suara kodok? Jawaban: Kangkung… kangkung.

Teka Teki Monyet apa yang nyebelin?

7. “Tahu nggak monyet apa yang paling nyebelin? Monyetel televisi tapi nggak bisa.”

Buah apa yang gak punya otak?

16. Buah apa yang nggak ada otaknya? Jawab: Semua buah dong.

Ikan apa yang bisa bikin baper?

23. Ikan apa yang bikin baper? Ikan stop loving you. 24.

Masak apa yang bikin ragu ragu?

5. Masak apa yang ragu-ragu? Jawab: Masak iya sih.

Buah apa yg paling sopan?

6. “Buah apa yang sopan banget?” Mangga.

Tebak Kata ayam ayam apa yang besar?

Ayam apa yang paling besar? Jawab: Ayam semesta.

Dibenci tapi selalu dicari apa itu?

Teka teki kelima paling dibenci tapi selalu dicari cari. Apakah itu? Jawabannya kentut.

Sepatu apa yang bisa dimasak?

1. Sepatu, sepatu apa yang bisa di pakai masak? Jawab: Sepatula (Spatula).

Ikan apa yang keras kepala?

2. Ikan apa yang kepalanya keras? Jawaban: Ikan pakai helm.

Apa bedanya kamu dengan cincin?

28. Apa bedanya cincin sama kamu? Kalau cincin melekat di jari, kalau kamu melekat di hati aku.

Sayur apa yang bisa bersinar?

“Sayur, sayur apa yang bersinar? Terong. Kenapa? Soalnya, habis gelap, terbitlah terong.”

Apa yang bisa dipegang tapi nggak bisa dilihat?

Pembahasan. Telinga salah satu dari panca indra kita, telinga dapat kita pegang, namun kita tidak dapat melihat telinga kita sendiri tanpa bantuan cermin.

Sayur sayur apa yang dingin brainly?

10. Sayur, sayur apa yang dingin? Jawabannya: Kembang cold.

Buah apa yang bikin senyum terus?

13. Buah apa yang bikin senyum terus? Jawab: Buahagia’in kamu. 14.

Buah apa yang paling rajin kalau di pagi hari?

Jawabannya : Belimbingan skripsi.

Buah buahan apa yang durhaka?

7. Buah apa yang durhaka? Jawab: Melon kundang.

Buah buah apa yang ngebosenin?

28. “Buah apa yang ngebosenin?” Jawab: Di-anggur-in.

Tebak tebakan buah apa yang paling kaya?

4. Buah apa yang paling kaya? Jawabannya: Sri kaya. 5.

Buah apa yang bisa terbang?

Buah apa yang bisa terbang? Jawab: Buah Naga.

Kunci apa yang bisa bikin orang joget?

69. “Kunci apa yang bisa bikin orang joget?” Jawaban: “Kunci-kunci hota hee”.

Terong Terong Apa yang bersinar?

2. Sayur, sayur apa yang bersinar? Jawabannya: Terong.

Kota apa yang paling gak sabaran?

Kota-kota apa yang nggak sabaran? Jawab: Cikarang!

Pulang kalau p nya di hilangkan jadi apa?

Pulang tanpa p jadi apa? jadi goblog.

Ayam apa yang paling besar?

20. Ayam apa yang paling besar? Ayam semesta.

Selain uang apa yang sering dicari orang?

Selain uang benda apa yang sering dicari-cari orang? Jawab: Benda hilang.

Angin itu warnanya apa?

Tau gak angin warnanya apa? Jawaban: Merah. Coba lihat hasil kerokan di badan orang yang sedang masuk angin.

Ayam apa yang bikin pusing?

Ayam apa yang bikin kesel? Ayamnya habis, tapi nasinya masih banyak. Ada ayam 5, di kali dua.

Buah apa yang banyak dosanya?

15. Buah apa yang banyak dosanya? Jawab: Salak-an saja aku terus.

Sayuran apa yang bisa nyanyi?

4. Sayur apa yang bisa nyanyi? Jawab: Kolplay.

Salah apa yang ga bisa dipenjara?

Salah apa yang tidak bisa dipidanakan? Jawaban: Salah urat.

Baca Juga:  Apa Yang Dimaksud Rangkaian Listrik Seri

Binatang apa yang kalau diinjak tidak pernah marah?

3. Hewan apa yang kalau diinjak nggak marah? Jawaban: Kera mik.

Buah apa yang paling tua?

SariAgri – Tin (Ficus carica L.) merupakan buah subtropika yang dianggap sebagai simbol kehormatan dan kesuburan. Berdasarkan catatan sejarah, tin termasuk tanaman buah tertua di dunia.

Buah apa yang punya banyak uang?

38. Buah apa yang punya duit banyak? Jawaban: Srikaya.

Malam apa yang sangat mengerikan?

73. Tahu kamu malam apa yang sangat mengerikan dan menakutkan? Jawaban: Maklam-pir.

Mobil apa yang bisa bikin galau?

Mobil apa yang bikin galau? Jawabannya: Mobilang sayang, tapi takut ditolak.

Tiang tiang apa yg bikin senyum senyum sendiri?

57. Tiang, tiang apa yang bikin senyum-senyum sendiri? Tiang-tiang mikirin kamu.

Buah apa yang punya banyak uang?

38. Buah apa yang punya duit banyak? Jawaban: Srikaya.

Buah apa yang cocok buat para jomblo?

Buah apa yang cocok buat jomblo? Jawab: Buahahaha.

Bis apa yang bikin aku bahagia?

Bis, bis apa yang paling membahagiakan? Jawab: Bisa nikah sama kamu.

Air apa yang bisa terbang?

Teka teki keempat air apa yang bisa terbang? Jawabannya air Asia.

Ayam apa yang bikin sebel?

32. Ayam apa yang bikin sebel? Jawab: Ayamnya habis, tapi nasinya masih banyak.

Buah apa yang ga punya kegiatan?

Buah yang tak punya kegiatan adalah ANGGUR, lengkapnya PENGANGGURAN.

Buah apa yang bikin rajin?

Jawabannya: Apel pagi.

Buah apa yang ditakuti oleh mahasiswa?

3. Buah apa yang ditakuti mahasiswa? Jawab: Belimbingan skripsi.

Daun apa yang tidak bisa gugur?

Daun apa yang tidak pernah gugur? Daun telinga.

Buah apa yang banyak ditemui di kuburan TTS?

30. “Buah apa yang banyak ditemui di kuburan?” Jawabannya: Buahtu nisan.

Gajah mati siapa yang paling sedih?

3. Kalau gajah mati siapa yang paling sedih? Jawaban: Penggali kuburnya, karena diperlukan lobang yang besar untuk mengguburkan gajah.

Apa yg jauh dimata dekat dihati?

31. Apa yang ‘Jauh di mata, dekat di hati’? Jawaban: Usus.

Lele apa yang bisa terbang?

4. Ikan apa yang bisa terbang? Lele-lawar.

Buah apa yang bikin senyum terus?

13. Buah apa yang bikin senyum terus? Jawab: Buahagia’in kamu. 14.

Ayam apa yang paling nyebelin?

42. “Ayam apa yang nyebelin?” Ayamnya sudah habis, nasinya masih banyak. 43.

Huruf huruf apa yang dingin?

12. Huruf apa yang paling sering kedinginan ? Jawab: Huruf ‘B’ karena diapit oleh A dan C (AC).

Muka muka apa yang paling besar?

13. Muka apa yang paling besar sedunia? Jawab: Muka bumi.

Sayur apa yang paling dingin?

7. Sayur, sayur apa yang dingin? Jawabannya: Kembang cold.

Buah apa yang sopan?

6. “Buah apa yang sopan banget?” Mangga.

Ayam gorila itu apa?

Ayam Gorila adalah ayam kampung hasil seleksi genetik yang merupakan hasil persilangan antara parent stock broiler dengan pejantan ayam aseel murni. Ayam gorila diciptakan sebagai ayam pedaging yang memiliki pertumbuhan yang sangat cepat dibandingkan ayam kampung pada umumnya.

Buah apa yang terdiri dari 7 huruf?

KESEMEK adalah nama buah yang terdiri dari tujuh huruf dengan huruf ke-2, huruf ke-4, dan huruf ke-6 adalah huruf E.

Ayam ayam apa yang bikin kangen?

Ayam apa yang bikin kangen? Ayam miss you.

Buah apa yang gak punya otak?

16. Buah apa yang nggak ada otaknya? Jawab: Semua buah dong.