Home ยป Blog

Buah Buah Apa Yang Kaya

Daftar Isi

Hewan apa yang paling sederhana?

Hewan apakah yang paling sederhana di dunia ini? Bunga karang atau sponge adalah hewan paling sederhana di dunia. Seperti hewan lainnya, bunga karang memiliki sel yang banyak, namun hewan ini tidak punya jaringan yang kompleks di tubuhnya.

Buah apa yang terdiri dari satu huruf dan satu angka?

Namun hal ini bagus untuk mengasah daya ingat, mencari banyak jalan untuk menyelesaikan masalah, dan menghibur diri. Buah yang namanya terdiri dari 1 huruf dan 1 angka diantaranya : Delima.

Hewan apa yang bisa nyanyi?

63. Binatang apa yang bisa nyanyi dangdut? Jawab: Cheetah, Cheetah chitatah.

Jalan jalan apa yang bisa mentok?

6. Jalan jalan apa yang selalu mentok? Jalan hatiku yang mentok di hati kamu, iya kamu.

Masak apa yang bikin ragu ragu?

5. Masak apa yang ragu-ragu? Jawab: Masak iya sih.

Ikan apa yang keras kepala?

2. Ikan apa yang kepalanya keras? Jawaban: Ikan pakai helm.

Buah apa yang paling rajin di pagi hari?

15. Buah apa yang suka bangun pagi? Jawab: Apel pagi.

Baca Juga:  Apa Yang Dimaksud Dengan Deklamasi

Hewan hewan apa yg ragu ragu?

Jawaban terverifikasi ahli

1. Binatang yang suka ragu-ragu adalah serangga. 2. Ikan yang suka berhenti adalah ikan paus.

Awan apa yang bisa membuat bahagia?

3. Awan apa yang membuatku bahagia? Jawab: Awanna Be with You.

Tebak Kata ayam ayam apa yang besar?

Ayam apa yang paling besar? Jawab: Ayam semesta.

Ayam gorila itu apa?

Ayam Gorila adalah ayam kampung hasil seleksi genetik yang merupakan hasil persilangan antara parent stock broiler dengan pejantan ayam aseel murni. Ayam gorila diciptakan sebagai ayam pedaging yang memiliki pertumbuhan yang sangat cepat dibandingkan ayam kampung pada umumnya.

Sayur apa yang paling dingin?

7. Sayur, sayur apa yang dingin? Jawabannya: Kembang cold.

Kera apa yang sering di injak orang?

Kera yang diinjek gak ngomel ngomel adalah keramik. Keramik digunakan untuk lantai di rumah. Keramik terbuat dari tanah liat melalui proses pembakaran.

Buah apa yang sakit?

Teka Teki Buah Yang Sakit

Jawab: Apel. Buah apa yang dimakan berbahaya?

Buah apa yang paling rajin?

Jawabannya: Apel pagi.

Ikan apa yang bisa nyanyi?

Pembahasan. Ikan yang bisa nyanyi bukanlah ikan binatang yang hidup di air, ikan yang bisa nyanyi adalah nama penyanyi.

Mobil apa yang bisa bikin galau?

Mobil apa yang bikin galau? Jawabannya: Mobilang sayang, tapi takut ditolak.

Buah apa yang bikin senyum?

16. “Buah apa yang bikin senyum terus?” Jawab: Buahagia’in kamu.

Buah apa yang bisa terbang?

Buah apa yang bisa terbang? Jawab: Buah Naga.

Hewan hewan apa yang paling hening?

“Hewan apa yang paling hening?” Semute.

Buah-buahan untuk apa?

Buah-buahan adalah salah satu sumber serat makanan yang sangat baik bagi tubuh. Manfaat makan buah setiap hari dapat membantu menjaga kesehatan usus, mencegah sembelit, dan masalah pencernaan lainnya. Kebiasaan makan asupan tinggi serat juga dapat mengurangi risiko kanker usus.

Buah buahan apa yang durhaka?

7. Buah apa yang durhaka? Jawab: Melon kundang.

Sayuran apa yang bisa nyanyi?

10. “Sayur apa yang bisa nyanyi?” Kol-play.

Buah buah apa yang ngebosenin?

28. “Buah apa yang ngebosenin?” Jawab: Di-anggur-in.

Kebo apa yang bikin kita lelah?

13. Kebo apa yg bikin kita lelah? Kebogor jalan kaki.

Buah apa yang bisa menyimpan banyak barang?

Buah apa yang bisa menampung banyak barang? Jawab: Leci meja.

Cuka apa yang paling manis?

8. Cuka apa yang paling manis? Cuka cama kamu.

Ayam apa yang bikin pusing?

Ayam apa yang bikin kesel? Ayamnya habis, tapi nasinya masih banyak. Ada ayam 5, di kali dua.

Bakso apa yang tidak bisa dilihat?

Jawaban: Bakso aurat.

Air apa yang bisa terbang tebakan gila?

Air apa yang bisa terbang? Airon man.

Air apa yg paling berani?

Teka-Teki Lucu on Twitter: “Air air apa yang paling berani ? = air terjun = perhatikan deh ,terjun melulu tiap hari ,lo aj lum tentu berani ^^” / Twitter.

Ayam ayam apa yang nggak bisa makan dan nggak bisa jalan?

7. Ayam, ayam apa yang nggak bisa makan dan nggak bisa jalan? Jawab: Ayam-ayaman. 8.

Permen apa yang paling besar di dunia?

Permen apa yang paling besar? Jawab: Candy Borobudur.

Ayam apa yang bikin sebel?

32. Ayam apa yang bikin sebel? Jawab: Ayamnya habis, tapi nasinya masih banyak.

Apa bedanya Monas sama kamu?

Apa bedanya kamu sama Monas? Monas milik pemerintah dan rakyat Indonesia, sedangkan kamu cuma milik aku.

Apa yang ada di ujung langit?

Jawaban: Hanya ada awan di langit, sementara langit tidak ada batasnya, berarti tidak ada ujungnya.

Baca Juga:  Apa Yang Terjadi Jika Sperma Jarang Dikeluarkan

Sayur apa yang paling dingin?

7. Sayur, sayur apa yang dingin? Jawabannya: Kembang cold.

Apa spesies unggas terkecil yang masih hidup?

Yap! Ada ayam yang hanya berukuran satu kepalan tangan orang dewasa. Ayam ini adalah ayam serama, merupakan salah satu ayam hasil persilangan asal Malaysia. Ayam serama ada sejak tahun 1970-an dan sekarang sudah mulai banyak dipelihara di Indonesia.

Jam apa yang muter ke kiri?

93. Jam, jam apa yang jarumnya muter ke kiri? Jawaban: Jam Kidal.

Tiang tiang apa yg bikin senyum senyum sendiri?

57. Tiang, tiang apa yang bikin senyum-senyum sendiri? Tiang-tiang mikirin kamu.

Ikan apa yang tidak sabaran?

13. Ikan apa yang gak sabaran? Jawab: Ikan cakalang, soalnya gak mau nanti-nanti, pokoknya cakalang.

Pocong apa yang disukai oleh ibu-ibu?

8. “Tebakan: Pocong apa yang paling disukai ibu-ibu? Jawaban: Pocongan harga.”

Buah apa yang paling durhaka?

Berikut Kilas Cimahi merangkum 10 tebak-tebakan dengan nama buah dari berbagai sumber: T : Buah apa yang paling durhaka? J : Melon. Melon kundang.

Buah apa yang banyak ditemui di kuburan TTS?

30. “Buah apa yang banyak ditemui di kuburan?” Jawabannya: Buahtu nisan.

Tentara apa yang paling kecil di dunia?

80. Tentara apa yang paling kecil?? Tentara Sekutu.

Buah apa yg paling sopan?

6. “Buah apa yang sopan banget?” Mangga.

Tebak tebakan ayam ayam apa yang nyebelin?

“Ayam apa yang nyebelin?” Ayamnya sudah habis, nasinya masih banyak. 43. “Gajah naik becak kelihatan apanya?” Kelihatan bohongnya. 44.

Pulang kalau p nya di hilangkan jadi apa?

Pulang tanpa p jadi apa? jadi goblog.

Ayam ayam apa yang bikin kangen?

Ayam apa yang bikin kangen? Ayam miss you.

Buah apa yang paling rajin?

Jawabannya: Apel pagi.

Hewan apa yang paling nggak sopan?

11. Hewan apa yang paling tidak sopan? Jawab: Kutu. Soalnya nginjak-injak kepala.

Bakso apa yang gak boleh dilihat tapi boleh dimakan?

Jawab: Bakso aurat.

Presiden siapa yang paling imut?

Siapa presiden yang imut? Kim Jong Unch.

Tebak tebakan buah apa yang paling kaya?

2. Buah apa yang paling kaya? Jawabannya: Sri kaya.

Buah apa yang banyak dosa?

15. Buah apa yang banyak dosanya? Jawab: Salak-an saja aku terus.

Hewan apa yang paling penting bagi tubuh?

8. Hewan apa yang penting buat tubuh? Ulat.

Ikan apa yang bisa bikin baper?

23. Ikan apa yang bikin baper? Ikan stop loving you. 24.

Ayam apa yang paling kecil?

Bantam Chicken”. Dengan rataan tinggi badan 15 cm, panjang badan 22 cm serta berat badan 300 gram, rasanya wajar jika ayam serama mendapat predikat sebagai ayam terkecil di dunia, wow lucu ya?

Air apa yang bisa terbang?

Teka teki keempat air apa yang bisa terbang? Jawabannya air Asia.

Makanan apa yang bikin bete?

62. Makanan apa yang bikin bete? Jawaban: Dikacangin.

Ayam apa yang paling besar?

20. Ayam apa yang paling besar? Ayam semesta.

Kota apa yang tidak sabaran?

1. Kota-kota apa yang nggak sabaran? Jawab: Cikarang! 2.

Terong Terong Apa yang bersinar?

2. Sayur, sayur apa yang bersinar? Jawabannya: Terong.

Selain uang apa yang sering dicari orang?

Selain uang benda apa yang sering dicari-cari orang? Jawab: Benda hilang.

Minyak apa yang bisa bikin mabuk?

58. Minyak apa yang bikin mabuk? Minyaksikan kamu tersenyum. 59.

Sayur apa yang bisa bersinar?

“Sayur, sayur apa yang bersinar? Terong. Kenapa? Soalnya, habis gelap, terbitlah terong.”