Home » Blog

Hewan Apa Yang Paling Hening

Daftar Isi

Bulu apa yang dinaikin orang?

17. “Bulu apa yang dinaikin orang?” Jawaban: “Bulu bird (taxi blue bird).” 18.

Buah buah apa yang bikin semangat?

Buah, buah apa yang bikin semangat? Jawaban: Semangka dong.

Apakah kumbang pura-pura mati?

Kumbang itu tidak bisa terbang, tapi bisa berpura-pura mati untuk menyelamatkan diri dari predator.

Ikan apa yang bisa nyanyi?

Pembahasan. Ikan yang bisa nyanyi bukanlah ikan binatang yang hidup di air, ikan yang bisa nyanyi adalah nama penyanyi.

Benda apa yang bisa ngeluarin orang?

Teka teki kelima benda kecil apa yang bisa ngeluarin orang? Jawabannya bel rumah.

Kota Kota apa yang ngagetin?

Daerah, daerah apa yang ngagetin? Ya Amboon.

Kunci kunci apa yang bisa joget?

69. “Kunci apa yang bisa bikin orang joget?” Jawaban: “Kunci-kunci hota hee”.

Buah apa yang cocok buat jomblo?

Buah apa yang cocok buat jomblo? Jawab: Buahahaha.

Sayur sayur apa yang bersinar?

“Sayur, sayur apa yang bersinar? Terong. Kenapa? Soalnya, habis gelap, terbitlah terong.”

Teka teki hewan apa yang pendiam?

Delapan, yaitu: dua kaki kiri, dua kaki kanan, dua kaki depan, dan dua kaki belakang. 44.Binatang apa yang pendiam? Semute.

Baca Juga:  Apa Yang Terjadi Jika Kewajiban Tersebut Tidak Dilaksanakan

Hewan apa yang kalo diinjek ga marah?

3. Hewan apa yang kalau diinjak nggak marah? Jawaban: Kera mik.

Cicak cicak apa yang bisa bikin mati?

50. Cecak apa yang bikin mati? Jawabannya: Cecak napas liat senyummu.

Bakso apa yang gak boleh dilihat?

Jawaban: Bakso aurat.

Kalau gajah mati siapa yang paling sedih?

3. Kalau gajah mati siapa yang paling sedih? Jawaban: Penggali kuburnya, karena diperlukan lobang yang besar untuk mengguburkan gajah.

Buah buah apa yang durhaka?

Jawaban dari tebak-tebakan buah apa yang durhaka adalah Melon Kundang.

Buah buah apa yang durhaka?

Jawaban dari tebak-tebakan buah apa yang durhaka adalah Melon Kundang.

Jas apa yang bisa bikin anget?

Jas apa yang bikin hangat? Jas be mine.

Binatang apa yang paling panjang?

Gajah semak Afrika memecahkan rekor sebagai hewan darat terbesar yang memiliki usia terpanjang. Karena kebanyakan hewan dengan usia panjang, memiliki ukuran tubuh yang lebih kecil daripada gajah. Gajah semak Afrika ini bisa mencapai tinggi 4 meter dan berat 11 ton.

Hantu hantu apa yang pendek?

31. Hantu, hantu apa yang pendek? Jawab: Hantu pocong.

Buah apa yg sakit?

Teka Teki Buah Yang Sakit

Jawab: Apel. Buah apa yang dimakan berbahaya?

Pocong apa yang di sukai ibu ibu?

8. “Tebakan: Pocong apa yang paling disukai ibu-ibu? Jawaban: Pocongan harga.”

Ayam apa yang bikin sebel?

32. Ayam apa yang bikin sebel? Jawab: Ayamnya habis, tapi nasinya masih banyak.

Sayur apa yang pintar nyanyi?

4. Sayur apa yang bisa nyanyi? Jawab: Kolplay.

Apakah tupai pura-pura mati?

Tupai terkenal dengan kelincahannya. Namun, ketika ia berhadapan dengan predator atau pemburu, tupai tidak akan melarikan diri. Dengan santainya, hewan ini akan berpura-pura mati. Bahkan untuk melengkapi aksinya saat itu, tupai yang tergeletak tanpa daya, akan mengeluarkan busa dari mulutnya.

Ikan apa yang keras kepala?

2. Ikan apa yang kepalanya keras? Jawaban: Ikan pakai helm.

Nasi apa yang tak pernah basi?

Jawab: Nasi kebuli.

Ikan apa yang bisa nyanyi?

Pembahasan. Ikan yang bisa nyanyi bukanlah ikan binatang yang hidup di air, ikan yang bisa nyanyi adalah nama penyanyi.

Mobil apa yg bisa bikin galau?

Mobil apa yang bikin galau? Jawabannya: Mobilang sayang, tapi takut ditolak.

Buah apa yang bikin senyum terus?

13. Buah apa yang bikin senyum terus? Jawab: Buahagia’in kamu. 14.

Buah apa yang gak punya otak?

16. Buah apa yang nggak ada otaknya? Jawab: Semua buah dong.

Hewan apa yang bisa nyanyi?

63. Binatang apa yang bisa nyanyi dangdut? Jawab: Cheetah, Cheetah chitatah.

Buah apa yang bikin senyum terus?

13. Buah apa yang bikin senyum terus? Jawab: Buahagia’in kamu. 14.

Presiden Apa yang imut?

Siapa presiden yang imut? Kim Jong Unch.

Air apa yang paling berani?

Teka-Teki Lucu on Twitter: “Air air apa yang paling berani ? = air terjun = perhatikan deh ,terjun melulu tiap hari ,lo aj lum tentu berani ^^” / Twitter.

Buah apa yg paling rajin?

8. Buah apa yang paling rajin? Jawabannya: Apel pagi.

Tau gak Angin warnanya apa?

Tau gak angin warnanya apa? Jawaban: Merah. Coba lihat hasil kerokan di badan orang yang sedang masuk angin.

Ikan apa yang gak sabaran?

13. Ikan apa yang gak sabaran? Jawab: Ikan cakalang, soalnya gak mau nanti-nanti, pokoknya cakalang.

Ikan apa yang bikin ngakak?

23. Ikan apa yang bikin baper? Ikan stop loving you. 24.

Tiang Tiang apa yang bikin senyum sendiri?

57. Tiang, tiang apa yang bikin senyum-senyum sendiri? Tiang-tiang mikirin kamu.

Baca Juga:  Apa Yang Dimaksud Dengan Strategi Pemasaran

Hewan apa yang paling kuat di dunia?

Harimau dikenal sebagai salah satu hewan terkuat di dunia, dengan berat bisa mencapai 300 kg dengan kaki dan rahang yang sangat kuat.

Teka teki hewan apa yang miskin?

Teka teki ketujuh binatang apa yang paling miskin? Jawabannya kangguru (soalnya punya kantong tetapi tidak ada uangnya).

Buah apa yang ditakuti oleh mahasiswa?

79. Buah apa yang ditakuti mahasiswa? Jawab: Belimbingan skripsi.

Sayur apa yang paling dingin?

11. Sayur, sayur apa yang dingin? Jawab: Kembang cold. 12.

Kenapa di baju superman itu ada gambar huruf S nya?

8. Kenapa Superman bajunya pake huruf S? Jawab: Karena kalau pake M atau XL kegedean.

Nenek apa yang bisa terbang?

22. Nenek apa yang bisa terbang? Jawabannya: Neneknya nyamuk dan neneknya burung.

Sayur apa yang romantis?

27. Sayur apa yang romantis banget? Toge-ther with you forever. 28.

Sayur apa yang pintar nyanyi?

4. Sayur apa yang bisa nyanyi? Jawab: Kolplay.

Ayam apa yang bikin kangen?

Ayam apa yang bikin kangen? Ayam miss you.

Ikan apa yang kepalanya ada dua?

ikan yang berkepala dua? louhan mungkin!

Buah apa yang terdiri dari 1 huruf dan 1 angka?

Namun hal ini bagus untuk mengasah daya ingat, mencari banyak jalan untuk menyelesaikan masalah, dan menghibur diri. Buah yang namanya terdiri dari 1 huruf dan 1 angka diantaranya : Delima.

Gajah apa yg baik hati?

2. Gajah gajah apa yang baik hati? Gajahat.

Tebak Tebakan Ayam apa yang nyebelin?

“Ayam apa yang nyebelin?” Ayamnya sudah habis, nasinya masih banyak. 43. “Gajah naik becak kelihatan apanya?” Kelihatan bohongnya. 44.

Nembaknya ke lantai tapi yang kena hidung tahu nggak apa?

Tinggal rebus saja secara bersama-sama. 2. Nembaknya ke lantai tapi yang kena hidung, tahu nggak apa? Jawaban: Kentut woi.

Hewan apa yang paling cantik?

Hewan tercantik di dunia adalah Nudibrach. Nudibranch adalah hewan golongan siput tanpa cangkang yang memiliki tubuh berwarna-warni seperti pelangi. Hewan ini dapat ditemukan di berbagai laut di dunia. Nudibranch hidup di dekat terumbu karang dengan kedalaman sekitar 2.499 meter.

Kota Kota apa yang gak sabaran?

Kota-kota apa yang nggak sabaran? Jawab: Cikarang!

Buah apa yang tidak ada isinya?

Adapun contoh buah buah tanpa biji, sebagai berikut: Buah Pisang. Jambu Biji Mutiara.

Kuman apa yang paling bersih?

10. Kuman apa yang paling bersih? Jawab: Kumandi pakai sabun.

Apakah musang pura-pura mati?

Perilaku. Pada umumnya, musang melindungi diri dari musuhnya dengan cara berpura-pura mati agar bisa mengelabui musuhnya.

Binatang apa yang paling tenang?

Jerapah merupakan salah satu spesies mamalia yang paling hening di dunia. Seperti ditulis dalam laman Sciencing, jerapah memiliki metode komunikasi dengan suara infrasonik. Manusia tidak bisa mendengar suara jerapah karena suara mereka terlalu pelan dan menyentuh zona di rentang 17 Hertz sampai 0,01 Hertz.

Ayam Ayam apa yang bikin kesal?

Ayam apa yang bikin kesel? Ayamnya habis, tapi nasinya masih banyak.

Ikan apa yg terbang?

Ikan terbang merupakan famili Exocoetidae, terdiri dari 8 genus yaitu Cheilopogon, Fodiator, Cypselurus, Hirundichthys, Danichthys, Parexocoetus, Exocoetus, dan Prognichthys yang mencakup 60 spesies ikan.

Buah apa yang kaya?

4. Buah apa yang paling kaya? Jawabannya: Sri kaya. 5.

Sayur apa yang bersinar?

“Sayur, sayur apa yang bersinar? Terong. Kenapa? Soalnya, habis gelap, terbitlah terong.”